GOWES SILATURAHMI DINAS DIKPORA DENGAN BANK BRI CABANG BANGKINANG KOTA

Kamis, 16 Juli 2020.

Dinas Dikpora mengadakan Bersepeda Santai (GOWES) dengan Bank Rayat Indonesia  Cabang Bangkinang Kota pada hari kamis, 16 Juli 2020. Selain untuk meningkatkan imun tubuh ditengah pendemi covid-19, kegiatan ini diadakan bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara Dinas Dikpora melalui Dikpora Bike Comunity dengan Bank Rakyat Indonesia Cabang Bangkinang Kota .

Kegiatan ini diikuti langsung oleh Kepala Dinas Dikpora dan Kepala Pimpinan BRI Cabang Bangkinang kota, dengan peserta lebih dari 30 orang peserta, 20 orang pesepeda dari Dikpora dan  15 orang pesepeda dari BRI Cabang Bangkinang Kota serta diikuti juga oleh 5 (lima)  orang dari Tuntun Racing Team (TRT) Kampar. Kegiatan ini dilaksanakan dengan standar protokol kesehatan covid-19.

Kepala Dinas Dikpora Bpk Drs. M. Yasir, MM menyatakan, “Pemda Kabupaten Kampar telah merutinkan setiap hari Kamis pagi untuk berolahraga pada OPD masing-masing. Kegiatan GOWES ini kita laksanakan dengan standar protokol kesehatan covid-19, bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh pegawai Dikpora dan pegawai BRI Cabang Bangkinang Kota, semoga dengan kegiatan ini hubungan silaturahmi antara Dinas Dikpora dengan BRI Cabang Bangkinang Kota yang sudah terjalin selama ini semakin baik kedepannya.”

Pimpinan BRI Cabang Bangkinang Kota Bpk Ardhanny Bagus Pinuntun menyatakan, “Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini bersama Dinas Dikpora Kabupaten Kampar, dengan kegiatan ini semoga kita semua tetap bugar dalam masa pandemi covid-19, serta silaturahmi dengan Dinas Dikpora sekamin erat, ditunggu GOWES bareng Dikpora berikutnya”.

Kegiatan GOWES ini melewati rute sepanjang + 30 KM, melewati 4 (empat) Kecamatan (Bangkinang Kota, Salo, Kuok dan Bangkinang) . Start dari Kantor BRI Cabang Bangkinang Kota melalui jalan A. Yani arah ke kecamatan salo, ke pulau Belimbing tembus Pasar Kuok Kecamatan Kuok, menyeberangi Jembatan Kuok arah Desa Pulau Jambu, lanjut ke Bukit RCTI. Tim Gowes istirahat makan siang bersama di objek wisata yang sedang viral saat ini yaitu Sungai Gelombang di Dusun Pulau Mesjid Desa Sipungguk Kecamatan Salo. GOWES dilanjutkan melalui rute arah Desa Muara Uwai tepi air Kecamatan Bangkinang, kemudian finish kembali di Kantor BRI Cabang Bangkinang Kota.