Dikpora Rilis Film Jelang Lebaran “Harapan Lepas Syawal 1441 H”

Bangkinang Kota, 22 Mei 2020. Kehumasan Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Kampar merilis sebuah film pendek jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, dan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Kampar beserta Keluarga Besar.

Film atau video pendek ini menceritakan gambaran kerinduan siswa/siswi kepada sekolah dikarenakan libur panjang sekolah (belajar di rumah) akibat pandemi Covid-19. “Ya, ditengah pandemi covid-19 ini, kehumasan Dikpora berinisiatif membuat sebuah film pendek jelang hari raya idul fitri dan Alhamdulillah hasilnya bagus. film ini sebagai ungkapan hati pelajar-pelajar kita yang sudah sangat merindukan suasana sekolah, guru dan teman-temannya”, ujar Kepala Dinas, Drs. M. Yasir, MM.

Kepala Dinas menambahkan, “Kita berharap pandemi covid-19 ini segera berakhir sehingga anak-anak kita dapat bersekolah kembali seperti biasa, jangan lupa tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah”.

Film ini diambil di 3 lokasi berbeda, yang pertama di Rumah masyarakat Desa Pulau, Kec. Bangkinang kemudian di SDN 001 Pulau, Kec. Bangkinang dan yang terakhir di Sungai Gelombang Dusun Pulau Mesjid Desa Sipungguk, Kec. Salo.

Ketua TIM Humas Dikpora, Anizar menyatakan “Film ini dapat dilihat di media-media sosial resmi milik dinas dikpora yaitu, website disdikpora.kamparkab.go.id, facebook fan fage Kehumasan Dikpora Kampar https://web.facebook.com/Humasdisdikporakampar/?modal=admin_todo_tour dan Halaman Youtube Humas Dikpora Official https://www.youtube.com/watch?v=0iEjnXIHM3o “. Masyarakat diperbolehkan untuk mendownload atau men-share film/video tersebut. #ay.

link Film/Video : https://www.youtube.com/watch?v=0iEjnXIHM3o

link facebook fan page: https://web.facebook.com/Humasdisdikporakampar/?modal=admin_todo_tour