BUPATI KAMPAR LANTIK 104 ORANG KEPALA TK, SD, SMP DAN UPT SPNF SKB KABUPATEN KAMPAR

BUPATI KAMPAR LANTIK 104 ORANG KEPALA TK, SD, SMP DAN UPT SPNF SKB KABUPATEN KAMPAR

Bangkinang Kota 04 Juli 2020, menjelang dimulainya Tahun Pelajaran Baru 2020/2021, Bupati Kampar lantik 6 orang Kepala TK, 73 orang Kepala SD, 24 orang Kepala SMP dan 1 orang kepala UPT Satuan Pendidikan Non Formal SKB Kabupaten Kampar pada hari Rabu 03 Juni 2020 di Balai Bupati Kampar.

Acara ini diselenggaran oleh Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar bekerja sama dengan BKPSDM Kabupaten Kampar, Diskominfo Kabupaten Kampar dan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar.

Sehubungan dengan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19, Acara dilaksanakan melalui Video Conference yang di ikuti di 12 Wilayah yaitu di SMPN 1 Kampar, SMPN 1 Tapung Hulu, SMPN 2 Tapung Hulu, Kantor Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Tapung, SDN 024 Tarai Bangun, SDN 034 Tarai Bangun, SDN 006 Sungai Pinang, SDN 006 Kubang Jaya, SDN 001 Sungai Pagar, SDN 001 Lipat Kain,  Kantor Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan XIII Koto Kampar dan Kantor Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Bangkinang Kota dengan Pusat Kegiatan di laksanakan di Aula Balai Bupati Kampar.

Bupati Kampar CATUR SUGENG SUSANTO, SH menyampaikan bahwa Kegiatan ini harus dimaknai secara positif karena merupakan suatu kebutuhan untuk mencapai pelayanan pendidikan yang semakin baik di Kabupaten Kampar. “Kepala sekolah merupakan salah satu penentu peningkatan mutu pendidikan di satuan pendidikan yang setiap saat harus mampu meningkatkan kinerja sekolah yang pada akhirnya dapat mencapai tujuan pendidikan nasional”. Bupati Kampar juga berpesan kepada Kepala Sekolah yang dilantik agar mengemban amanah ini dengan sebaik mungkin serta beratanggungjawab kepada pimpinan, masyarakat dan Allah SWT.